Selasa, 28 Oktober 2008

Da Female Bikers!

Wuw! Siapa yang ga seneng ngecengin cewe' cakep pake motor cantik. Hehe! Sekarang semakin banyak saja kaum hawa yang menggunakan sepeda motor sebagai moda transportasi sehari-hari. Mulai dari cewe' sekolahan sampai ibu-ibu kantoran. Namun, ada beberapa hal yang patut diperhatikan bagi pengendara cewe':
1. Kekuatan fisik
Dibandingkan dengan cowo', fisik cewe' memang dikodratkan lebih lemah. Jadi, fisik cewe' jangan dipaksakan untuk melakukan manuver berat di luar batas kemampuan. Karen tentu saja akan berpengaruh pada keseimbangan.
2. Konsentrasi
Sadar atau enggak, konsentrasi cewe' sering terbagi kepada beberapa hal saat berkendara. Ini merupakan kelebihan cewe' dibanding cowo' yang hanya bisa fokus pada satu hal pada saat yang sama. Tapi, saat berkendara kelebihan dan kecenderungan ini bisa menjadi bumerang. Cewe' suka ngobrol, main hp, atau melamun saat berkendara. Awas!!!
3. Organ genital
Bukan maksud cabul atau sok tahu. Tapi menurut beberapa artikel yang pernah saya baca, organ genital cewe' (vagina) yang lembab beresiko saat berkendara. Kelembaban ini akibat aktivitas berkendara dan posisi duduk di jok yang menekan ke vagina. Sekresi lendir vagina yang minim sirkulasi udara adalah tempat yang nyaman bagi bakteri dan jamur untuk hidup. Jadi, pengendara cewe' yang lama-lama duduk di jok mempunyai resiko gangguan kesehatan reproduksi. Gawat banget kan! Solusinya nggak aneh-aneh koq. Cukup jaga kebersihan dan kehigienisan vagina dengan mencucinya secara rutin min. 2x sehari dengan sabun khusus vagina. Hoe!!!
Wum! Sekelumit tadi kira-kira yang harus menjadi perhatian cewe' saat berkendara. Keep Safety in ya'll ride!

Tidak ada komentar: